Minggu, 21 April 2013

Bahagiaku itu 'Kamu'

Ngga jaman nggalau di timeline facebook atau twitter. Sekarang jamannya nggalau di blogger. Wkwkwkw judulnya sama aja nggalau. Hihihi. :D Kalian semua pasti punya pacar atau mantan kan? Nih, aku punya kata - kata sindiran jitu buat pacar atau mantan kalian yang nyakitin, ngangenin, dan lain - lain. (^_-) Kalo copas, jangan lupa sertakan nama penulisnya yaaaa~ Muuaahh :*



Pacaran memang mudah dihampiri oleh rasa bosan. Tapi cobalah untuk setia. Caranya? Jatuh cinta lah berkali - kali pada orang yang sama. :)

Stop! Berharap yang ngga pasti, mulai dari sekarang. 

Harusnya bangga punya pacar yang selalu sabar ngadepin sikap egois kamu. Selalu mengerti kamu, apapun itu. Jangan abaikan dan disia - siakan. :)

Orang yang selalu mengkhawatirkanmu, suatu saat akan menjadi yang kamu khawatirkan.

Sedikit waktu yang kamu punya. Luangkan lah untukku.

Katanya, kalo pacar atau gebetan ngga ngabarin lagi dimana dan lebih asik sama temen, nggame atau gadgetnya, positif thinking aja. Mungkin kamu ngga penting - penting banget.

Selamat pagi mantan. Selamat sore gebetan. Selamat malam pacar. #eh

Aku ngga bisa, berpura - pura untuk tidak mempedulikanmu.

Jangan pernah memanfaatkan cinta. Tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka. :')

Anggap saja aku cuma "boneka" yang hanya kamu permainkan sesuka hatimu.

Ya. Bersama seseorang yang masih merindukan masa lalunya, hanya menghabiskan waktu dengan sia - sia.

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia. Walaupun tak sepenuhnya.

Perasaan ini masih baik - baik saja. Jika sakit, aku akan mengatakannya padamu.

Kamu lagi cuek - cueknya sama aku. Aku lagi kangen - kangennya sama kamu.

Setidaknya masih ada usaha untuk mendapatkan kembali. Meskipun percuma.

Entahlah terlalu sering atau emang sengaja nyuekin. Yang tadinya kesel dicuekkin, sekarang jadi biasa aja. *kibasin rambut*

Kalo kamu tau rasanya dikecewain itu ngga enak, makanya jangan ngecewain!

Baca - baca'in chat history orang yang disayang itu emang kadang bikin senyum - senyum ngga jelas. :*

Entah lebih sakit mana, bertahan tapi dilukai olehmu atau meninggalkanmu tapi masih sayang kamu. :')

Yang disakitin hatinya, tetep sabar dan tabah ya. Cinta memang tidak selalu indah.

Itu pacar baru kamu? Oh kirain serokkan got. :]

Itu mantan kamu? Oh kirain buntelan tempe. :]

Kamu adalah inspirasiku. Dimana kamu membuatku bahagia, sekalipun membuatku menangis.

Aku bukan orang jahat yang tega menyerang hati untuk disakiti.

Yang aku genggam hanya sebuah rasa, yang mungkin kamu ngga akan pernah tau, betapa akku cinta padamu.

Nikmati saja senyumku, yang kamu lihat saat ini, walau kamu tak tau tersimpan air mata dalam senyumku.

Sekian dulu yaa~~

Jangan lupa kunjungi : 
Facebook : Thyarra Chikikashika
Twitter : @tyaranduuth